Kamis, 09 Oktober 2008

Horeeee ........Lebaran Ne..


Alhamdulillah..lebaran akhhirnya tiba jua, aku senang...... ya iyalah lebaran kan ada baju baru, mainan baru dan makanan yang banyaak..sekali. Selain itu lebaran kali ini menyenangkan karena aku pergi ikutan sholat Ied ma Bunda, Abah, Mak Yus, Kak Mirna, kak marni, Bang Abdi dan semua keluarga besar. Aku nggak nangis lagi..(kata bunda lebaran yang lalu aku nangis lho waktu Bunda sholat dimesjid.)

Usai Sholat kami semua salam salaman, aku juga dihadiahkan uang THR dari Mak Yus.. aku langsung tabungkan untuk nanti. lalu kami kerumah nenek, disana semua sudah kumpul, makanan juga banyak. wah senangnya kami maen bareng bareng, semuanya memakai pakaian yang baru dan bagus. Di rumah nenek aku juga mendapatkan salam tempel dari Bu Imar. yang lain juga.

lalu Kami berkeliling, konvoi sama sama, kami ke rumah Tuk Onga..disana makan makan lalu salam salaman, eh.. mau pulang dapat duit lagi, dari Rumah Tuk Onga kami ke rumah Tuk Ocu Roli..alhamdulillah disana dapat duit Juga dan ternyata..di rumah Mak iwinpun dapat angpou juga (wah senang ya..)

kata Bunda yang penting bukanlah makanan, pakaian baru atau uang THRnya, tapi kami harus senang karena bisa berkumpul bersama, saling memaafkan dan saling sayang menyayang. Oh ya aku juga mau mengucapkan mat Lahir Batin ya....

0 komentar: