Selasa, 15 Juli 2008

Foto fotoku saat Sakit


Ini foto foto saat aku sakit. Foto ini dibuat hari terakhir aku disana dan sudah siap siap mau pulang. Soalnya bunda baru ingat kalau perlu ambil foto ku ( he he he). Ya iyalah soalnya waktu pertama masuk bunda cemas banget jadi mana ingat mau foto foto segala. tapi...walaupun sakit aku tetap gaya kan?



Kata Bunda aku pucat banget? benar ya? perutku juga endut, katanya demamku disebabkan oleh itu (tapi ndak ngerti deh)






Ini aku dengan adek Habib yang datang nengoin aku, wah dek habib endut ya




Aku ditemani Tuk Ongah, pamanku tersayang yang merupakan kakak Bunda, wah Tuk Ongah buat aku semangat untuk segera sembuh.






Aku lagi makan ayam goreng disuapin ma Bunda, saat ini aku minum yang dibantu kak Yosi. Karena dah letih jagain aku maka Bunda ngajak makan di tempat tidur aja. Aku sih oke oke aja. Infus dikakiku aja yang agak gangguin
























































0 komentar: