Minggu, 03 Agustus 2008

Horee…Aku Sudah Empat Tahun


Tanggal 20 Juli yang lalu aku Ulang Tahun lhoo…. (dah lama ya, tapi karena Bunda minggu2 kemarin sibuk banget, jadi sempat postkan sekarang). Aku sekarang sudah besar , sudah empat tahun. Wah aku senang sekali, Bunda juga dan semuanya juga senang.

Sebenarnya BUnda merencanakan untuk membuat Pesta yang meriah untuk Hutku kali ini, setidaknya seperti Pesta Hut ku yang ke 3 tahun dulu. Sayangnya dua minggu sebelum nya aku sakit dan diopname di Rumah sakit. Selain mikiran dana Bunda juga khawatir ntar aku sakit lagi.

Akhirnya untuk HUT ku kali ini kami hanya mengadakan syukuran yang sederhana saja, Bunda mengundang beberapa teman teman disekitar rumah saja, dan anggota keluarga. Wah senang banget, walaupun dikit tapi kami sangat gembira.

Kak Ipit membuat kua Ulang tahun gede dengan kereta api Thomas dan si traktor, lalu Bunda dan Mak Iwin masak lontong ma sayur Buncis Touco kesukaannku, Mak Iyus siapkan bahan bahannya, Bu Imar menyiapkan jajananya. semua keluarga besarku juga datang. Duh..senangnya. kami main sepuasnya dan makan banyak banyak, setelah itu barulah acara potong kue dan makan kuenya. Semuanya kebagian. Hmmmmm lezat banget.

Aku juga dapat kado banyak sekali, bahkan teman bunda di Jakarta yaitu tante Desty sampe ngirim kartu Hut segala . Makasih ya Tante dan banyak hadiah lainnya. Kata BUnda yang penting adalah doanya; agar ke depanya aku semakin sehat dan tidak sakit lagi, tidak nakal dan bisa segera berjalan sebagaimana teman teman yang lain. Doakan aku ya…..

0 komentar: