Jumat, 06 Juni 2008

Nurhasan Family, My Big Family

Tentang Keluarga Besarku

Aku dilahirkan (dan saat ini dalam tahap pembesaran he he he ) dalam sebuah keluarga besar. Bahkan sangaaaat besar. Makcik dan paman2 banyak, sepupuku wah..jangan ditanya lagi. Sangaaaat banyak, bahkan aku dah mempunyai ponakan dari sepupuku yang sudah menikah, dan ada juga yang memanggilku Kakek karena ada anak dari ponakanku yang sudah punya anak juga.

Aneh ya.. kok masih balita dipanggil Kakek, tapi yaa.. begitulah kalau mempunyai keluarga yang sangat besar, apalagi aku termasuk bagian dari anggota keluarga yang terkecil karena Bundaku juga urutan yang bawah dalam susunan keluarga. Sementara saudara Nenekku yang lain sudah mempunyai keturunan yang banyak juga dan sudah beranak pinak. Maka tidak heran..kalau lagi ngumpul aku bisa dipanggil adik, paman atau kakek he he he , dan tak jarang aku salah sebutan untuk mereka. tapi disitulah seninya

Kakekku bernama H Nurhasan dan Nenek Bernama HJ Bansuini (dari pihak Bunda), kalau dari ayah bernama M Nor dan Siti. Nah karena aku tinggal di Kampar di tanah kelahiran Bunda maka Big Family yang kuceritakan tadi adalah Big Familynya H Nurhasan.

S esuai dengan perjalanan waktu, satu persatu dari mereka akan ku kenalkan dalam Blog ini, pasti asyik deh. Karena keluargaku semuanya asyiikkk banget.

0 komentar: