Minggu, 08 Juni 2008

Sehari dua Perayaan Ulang Tahun

Disco versus Hujan on the Party

Hari Sabtu tanggal 7 Juni 2008 kemarin hari yang menyenangkan, karena aku mengikuti dua perayaan Ulang Tahun. Pertama perayaan adik Bella yang ketiga, Bella ini anak temannya Mak Yus, dan yang kedua perayaan Ulang Tahun Kak Dila yang ke sembilan.

Kak Dila ini merupakan anak Mak Win yang merupakan Kakaknya Bunda yang nomor enam, Sepupuku ini masih kelas tiga SD lho, dan manis banget. Ulang tahun Kak Dila dilaksanakan sederhana banget tapi hikmat dan meriah. Kak Mirna belikan Kak Dila kue Ultah yang enak dan kami sekeluarga besar rayain di rumahnya Kak Dila. Dah begitu pas ucara hujan lebat turun .. wah ndak bisa lari-larian .

Namun kami tetap gembira karena Kak Dila sekarang sudah besar dan semoga aja makin pintar dan tidak nakal lagi. eh….. ada yang menarik satu hal yang membuat Ultahnya Kak Dila semakin meriah karena Kak Vira sempat ngambek dan ndak mau gabung, bahkan mau pulang saat hujan lebat, terpaksa deh Bunda hujan hujanan untuk bujuk Kak Vira. Dah selesai hujan hujannya Kami makan bersama dan Kak Vira..makannya banyaak banget, kata Bunda..... kalau lagi kedinginan emang perut jadinya laper banget he he he.. Nah terlihat di Foto fotonya kan bagaimana gembiranya kami?

Sedangkan sore harinya, aku menghadiri pesta Ulang tahunnya Bella, wah kalau Hutnya Bella ini meriah banget karena ada musik, ada kue dan ada permainan. Walaupun Adik Bella juga merajuk dalam pestanya. He he he namanya juga anak kecil ya, lagi ulangtahun aja sempat ngambek,.Tapi aku dengan Zaki, Suta dan Kak Vira happy banget, kita malah disco sampai puas. Nih aku punya foto-foto saat Hutnya Bella


Yang Pasti selamat Ulang tahun dulu untuk Kak Dila, aku sayang banget lho sama Kakak, semoga Kak Dila semakin manis, makin pintar belajarnya dan makin patuh ma Mak Iwin dan ayah Godang, juga selamat Ulang tahun untuk Adik Bella semoga makin pintar dan kurang ngambeknya. Amien.

0 komentar: